Putri Ladena

ESAI STANIC by Putri

Tinggalkan komentar

Halo!!

Perkenalkan, nama saya putri dari kelas 1- 46 dengan program studi D I PAJAK 2017. Adanya postingan ini untuk menjadi pra-syarat saya untuk mendaftar di STANIC. So, go go!!

STANIC adalah sebuah elkam yang memiliki 4 divisi diantaranya: design, website, aplikasi softwere, dan network yang ada di kampus PKN STAN. Yang saya ketahui tentang Kegiatan di STANIC, yaitu : adanya seperti kelas atau pelajaran setiap minggunya, akan ada project-project juga, ada sharing tentang – tentang IT,dan dapat mengikuti lomba-lomba nasional berkaitan dengan IT.

Tahun lalu, Saya sudah pernah mempelajari kuliah Teknik Informatika di Universitas Syiah Kuala selama dua semester sehingga alasan saya masuk di STANIC, ialah untuk mengingat kembali pelajaran-pelajaran yang dikampus dulu, ingin mengembangkan ilmu juga karena saya masih banyak yang tidak tahu tentang IT, kangen dengan suasana bagaimana dulu menyiapkan project-project yang deadline akan tiba pada malam itu, stress dikarenakan pusing tidak mengerti bagaimana logika penyelesaian project yang dikasih dosen, ingin mempelajari lebih jauh tentang Design dan IT lainnya, untuk bertukar ilmu dengan kakak-kakak di STANIC juga, dan menyalurkan hobi saya tentang design.

Apabila setelah masuk di STANIC, saya ingin mengembangkan ilmu saya supaya bermanfaat untuk diri sendiri dan semua orang, dapat membuat ELKAM STANIC lebih dikenal dilingkup mahasiswa karena masih banyak mahasiswa yang tidak tahu apa itu STANIC dan dapat memberi kotribusi kepada kampus PKN STAN ini melalui STANIC.

Harapan untuk STANIC adalah semoga dengan adanya anak-anak tahun 2017 tahun ini yang akan masuk ke STANIC dapat membuat ELKAM STANIC lebih baik dari pada tahun sebelumnya dan dapat membuat kampus PKN STAN bangga dengan adanya STANIC dengan prestasi-prestasi yang ada nantinya.

Terimakasih.

Penulis: Putri

Just my blog

Tinggalkan komentar