Putri Ladena

[Request Header] for Olivemoon

26 Komentar

Olive's World copy

Click image to donwload and image HQ

Hai Olive. 🙂
ini header pesanan kamu. sorry ya, jika tidak seperti yang diinginkan. 😦
dan saya berharap kamu menyukainya. 🙂
jangan lupa feedback ya. 😀
Saya hanya ingin tahu apakah kamu take atau tidak ?
Thank you sudah request dengan saya. semoga kembali lagi. Bye bye !
Halooo aku pengunjung baru ini bolehkan request Header? ^^
Name : Olivemoon
Blog Name : Olive’s world
Url Blog : https://olivemoonstory.wordpress.com/
Cast : Park Jiyeon (T-ara) Oh Sehun (EXO)
Ukuran : [weight x Height] dan dapat dilihat di Dasbor anda > Tampilan > Kepala Halaman. 940 × 150 pixels.
Nuansa : Dark
Deadline : Gak ada deadline, seberesnya aja^^
Note :-
Social Network : [Facebook/Twitter/Instagram/Weibo/Weheartit/etc]: @nzakiaa
Terimakasih sebelumnya♥

Penulis: Putri

Just my blog

26 thoughts on “[Request Header] for Olivemoon

  1. arrggghhh sumpah keren banget kak XD
    sorry aku nimbrung, soalnya liat art kakak bagus banget jadi minder sendiri .-.
    btw kapan2 boleh gak aku nanya2 sama kakak soal art… boleh yayaya? #maksa :p

  2. Boleh boleh, pkonya ak serahin aja sma puput yaa, udh malu nih complain mulu kkkk maaf. Take your time & santai aja ya ngerjainnya jangan sampe ngeganggu waktu belajar puput 🙂

  3. Haiii de, maaf bru komen skrg soalnya lg sibuk uas hihi. Jujur nih ya (maaf, maaf bgt) ak kurg sreg sma hasilnya. Tapi tenang ko, ak bakal gunain headernya sbg tanda terimakasih udh ngeluangin waktumu buat bikin ini 🙂

    • bisa redo kok kak 🙂
      yang bagian mana mau diubah 🙂

      • Bner gpp? emg lagi gak sibuk?
        Ukurannya dek xD
        Sebenernya salah ak jg sih, aku liat ukuran yg di dasbor 940 × 150 pixels dan gak tau ternyata sekecil itu hasilnya, padahal pake theme oxigen yg bisa pasang poster dg ukuran bebas, duuh maaf ya pasti repot bgt nata buat header sekeci itu .___.
        bisa gak jdi 900×320 atau berapapun ukuran yang sekiranya pas? kalo gabisa jg gpp, segini jg udh makasih bgt♥
        oyah aku udh pasang headernya, bisa dicek 🙂

      • iya kak. ketika kakak request juga aku sempat bingung, 940 x 150. apa gak terlalu kecil ? dan ketika puput lihat blog kakak juga headernya besar. jadi, karena kakak minta begitu ya udah aku buatin aja kayak itu. ternyata salah kkkk 🙂

        menurut aku ya, karena aku juga sempat lama pakai theme oxygen. 950 x 250 atau 950 x 350 bagus kak. 🙂

Tinggalkan komentar