Putri Ladena

Miss !!! New Result My Poster

9 Komentar

Hi ! How’s life ?

Salam zoy Indonesia.

Ini ada beberapa hasil editan aku, baru sih.

Sebenarnya ini untuk ikutan menjadi bARTender di Cafe Poster, karena kekurangan percaya diriku terlalu maksimum, sehingga aku kurang berani mengikuti lomba tersebut dan editan aku ini juga tidak seberapa dengan editan artwork disana. Jadi, aku hanya mengedit untuk iseng-iseng saja.

Check it out !!

Back To December copySweet Candy copyBetween sky and Earth copy Happy Day copy Kai Blend

Poster-poster di atas memakai format request dari Cafe Poster. Sedangkan, poster Kai adalah hasil editanku dari tutorial bARThender di Cafe poster yaitu SpringSabila atau disini.

Penulis: Putri

Just my blog

9 thoughts on “Miss !!! New Result My Poster

  1. Wahhh~ posternya kece2 semua 😮
    apalagi yang blending, kece banget https://ayameyumii.wordpress.com/blending-experimen/

    Oh ya aku lupa ngenalim diri /telat dan gaperlu/
    Aku Aimee, 98 Line
    wkwkwk segitu aja deh 🙂

  2. itu yang Back to December sumpah keren ‘-‘b
    kamu berbakat loh 🙂

  3. Holaa :))

    ya ampun kamu enggak percaya diri dengan poster sekece, sebagus itu? aduuuh, kalau kamu aja enggak percaya diri, gimana aku? hahaha~~
    suwer deh itu keren, coba kamu daftar *ehh hahahaa :))

    salam kenal yaa^^

    • hai 🙂
      Sebenarnya niatnya mau ikutan ketika buka sebelum menjadi freelance. aku sudah mengedit tetapi aku ada lomba dari sekolah keluar kota. eh, pulang2 sudah tutup. kkk kurang beruntung kali ya ?
      iya, mungkin nanti aku daftar ketika sudah buka lagi 🙂

      salam kenal juga 😀

Tinggalkan komentar